Rabu , 24 April 2019
Beranda » Ragam » Oded Ajak Warga Kota Bandung Dukung Program Pemerintah

Oded Ajak Warga Kota Bandung Dukung Program Pemerintah

Harianjawabarat – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak masyarakat untuk selalu mendukung program Pemerintah Kota Bandung (Pemkot). Hal tersebut agar tujuan Pemkot Bandung menyejahterakan masyarakat bisa tercapai.

“Mari kita bersama untuk mendorong suksesnya program pemerintah. Kami sebagai pemerintah pun wajib memberikan pelayanan bagi masyarakat,” katanya pada acara Kegiatan Masa Reses 2019 Daerah Pemilihan 3 Kota Bandung, di Hotel Narapati, Jalan Pelajar Pejuang, Kamis (24/1).

Menurut Oded, pelaksanaan reses merupakan kewajiban penting bagi pimpinan anggota DPRD dalam menjaring aspirasi masyarakat.

“Dengan menjaring aspirasi, maka kita dapat tujuan yakni meningkatkan kualitas, produktivitas dan kinerja untuk mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

Oded menambahkan, dukungan masyarakat menjadi hal penting bagi para pemimpin untuk bisa mencapai visi misi yang telah dicanangkan.

“Meskipun para pemimpin memiliki visi misi yang luar biasa, namun kurang dukungan dari masyarakat maka tidak akan sukses. Oleh karenanya, masyarakat perlu dirangkul untuk mendukung rencana maupun program pemerintah,” katanya.

Ia pun mendorong kepada unsur kewilayah untuk lebih memberikan pelayanan yang prima bagi warga.

“Camat maupun lurah perlu mendorong aparaturnya untuk lebih memberikan pelayanan yang baik,” pungkasnya. [aga] 

2 Komentar

  1. Great beat ! I would like to apprentice even as you amend your site, how can i subscribe for a blog site? The account helped me a acceptable deal. I had been tiny bit familiar of this your broadcast offered shiny clear concept

  1. Pingback: Google

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *