Selasa , 25 Juni 2019
Beranda » Ragam » Mini Cooper Rp12 Ribu Jadi Milik Tukang Ojek Daring

Mini Cooper Rp12 Ribu Jadi Milik Tukang Ojek Daring

Harianjawabarat – Seorang tukang ojek daring kelahiran Ciamis berhasil membawa pulang Mobil Mini Cooper seharga Rp 12.000. Dedi Heryadi meraih mobil tersebut lantaran ikut program Serbu Seru Bukalapak.

Dedi mengaku, peruntungannya di program itu dicobanya sepulang dari narik ojek daring pada malam hari. Bapak dari tiga orang anak itu terkejut ketika mendapati saldo Rp 12.000 yang digunakan untuk program Serbu Seru tidak kembali ke saldo BukaDompet-nya.

“Kemarin sepulangnya dari ngojek saya iseng ikut menyerbu Mini Cooper dan tidak berharap menang. Alhamdulillah ternyata barang serbuan saya berhasil kali ini dan saya bisa ajak anak dan istri jalan-jalan naik Mini Cooper,” kata Dedi dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (13/12).

Dia menuturkan, sejak awal dirinya ikut program Serbu Seru Bukalapak. Mulai dari laptop, blender dan barang lainnya ia coba. Namun belum pernah berhasil dan saldo dikembalikan ke BukaDompet.

Dari jutaan penyerbu yang berpartisipasi, Dedi menjadi pengguna yang mendapatkan rezeki untuk membeli mobil Mini Cooper tersebut dengan harga Rp 12,000. Hal ini seperti yang diumumkan Olla Ramlan melalui siaran langsung di akun Instagram Bukalapak pada tanggal 12 Desember 2018 pukul 23.00 WIB.

Selain mobil Mini Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, Rp 12,000. [gan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *