Selasa , 18 Desember 2018
Beranda » Ragam » Unicorn Cafe, Nuansa Unyu Bagai Di Negeri Dongeng

Unicorn Cafe, Nuansa Unyu Bagai Di Negeri Dongeng

Harianjawabarat – Tokoh dongeng ini sepertinya sudah tidak asing lagi dikalangan anak kecil, muda bahkan dewasa.

Terinspirasi dari sosok kuda putih yang menggemaskan, dengan warna berambut pelangi dan tanduk emas yang begitu berkilauan, ya dialah Unicorn.

Bila anda salah satu pecinta kecantikan Unicorn, di Bandung ada satu selfie cafe bertema little pony loh, nama cafe tersebut adalah Love Unicorn.

Sebelumnya cafe yang beralamat di Jalan Bengawan No 33 ini bernama Sonoma, sekarang telah disulap seperti layaknya istana boneka Unicorn.

“Konsep cafe ini semua bernuansa Unicorn. Enggak hanya makanan, kami juga lengkapi kafe dengan boneka dan bantal senada. Lebih menarik lagi, kita menyediakan juga kostum Unicorn untuk anak kecil hingga dewasa,” ujar Supervisor Love Unicorn Selfie Cafe Shinta.

Konsep awal, Shinta menjelaskan, cafe Love Unicorn diperuntukan bagi pecinta unicorn. Namun seiring berjalannya kemajuan cafe, ternyata banyak sekali yang tertarik dan berkunjung untuk foto-foto sebagai kebutuhan eksistensi di sosial media.

“Sampai saat ini, pengunjung dari luar Bandung pun sangat banyak, mungkin karena banyak postingan pengunjung yang menggunakan lokasi kamu,” ujar Shinta.

Selain tempat yang unyu (Lucu, red), cafe yang dilengkapi banyak ornamen unicorn beserta kostum kuda pony yang menggemaskan, pengunjung juga bisa menikmati rangkaian menu cantik mulai harga Rp25 ribu salah satunya nasi biru dengan sensasi rasa yang begitu lezat.

“Enggak hanya anak milenial, kafe kami juga ternyata dibanjiri para ibu yang membawa anaknya berwisata selfie. Ada juga yang sengaja datang buat menggugah selera makan anak – anaknya karena disini banyak sekali boneka,” kata Shinta.¬†[aga]¬†