Selasa , 18 Desember 2018
Beranda » Haji & Umrah » Kunjungi Kota Banjar, Tim Advokasi Kemenag Pusat Serap Aspirasi Umat

Kunjungi Kota Banjar, Tim Advokasi Kemenag Pusat Serap Aspirasi Umat

Kunjungi Kota Banjar, Tim Advokasi Haji Kemenag Pusat Serap Aspirasi Umat
H. Kaswad Kabag Kesra Pemkot Banjar, Jawa Barat.

Banjar, Bisnis Syariah – Penyerapan aspirasi jemaah daerah mulai gencar dilakukan aparatur advokasi haji Kementerian Agama Pusat ke berbagai daerah. Salah satunya yang sekarang ini dilakukan di Jawa  Barat bagian Timur, Kota Banjar. Menurut Affan Rangkuti, Kepala Seksi Identifikasi dan Pemetaan Masalah Haji Subdirektorat Advokasi Haji Direktorat Bina Haji Kementerian Agama, tujuan dari pelaksanaan kegiatan itu diharapkan akan membuka cakrawala pelayanan Kementerian Agama, menjadi lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

“Salah satunya tentang pelayanan penyelenggaraan haji yang ingin didengar langsung dari masyarakat bawah yang bersentuhan langsung dengan penyelenggaraan haji yang akan berangkat di masa mendatang,” tutur Affan Rangkuti, ketika ditemui Bisnis Syariah bersama Tim Advokasi Haji di jalan Gerilya, Pamongkoran, Kota Banjar, Kamis pagi, (04/10/2018).

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kabag Kesra Pemerintah Kota Banjar, Kaswad menyampaikan apresiasi yang mendalam atas terselenggaranya pertemuan itu, sehingga memberikan manfaat yang banyak terhadap berbagai keluhan masyarakat yang ingin merasakan pelayanan penyelenggaraan haji semakin baik di masa-masa mendatang. (maman suryaman)