Kamis , 22 Agustus 2019
Beranda » DPRD » Ayi Hambali Serap Aspirasi Warga Bandung

Ayi Hambali Serap Aspirasi Warga Bandung

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Perwakilan Jawa Barat Ir. H. Ayi Hambali, MM bersilaturahmi ke Yayasan Pesantren Islam Alfalah Dago di Jl. Cisitu baru no 52 Bandung. Ayi Hambali bertemu dengan pimpinan dan pengurus Pesantren Islam Alfalah Dago Bandung dan berdialog tentang persoalan yang tengah dihadapi warga Dago.

Kepada Ayi Hambali, warga Dago Bandung mengadukan permasalahan terkini, di antaranya soal BPJS, raskin yang tak tepat sasaran, dan sistem zonasi penerimaan siswa baru sekolah yang dinilai merepotkan dan tak adil.

Warga Dago berharap Ayi Hambali bisa menyampaikan permasalahan ini semua kepada Pemkot Bandung. Warga juga meminta Ayi Hambali mendorong Pemkot Bandung cepat merespon permasalahan tersebut. Ayi Hambali berjanji menyampaikan permasalahan warga Dago ke Pemkot Bandung. Ayi juga akan mengawal keluhan warga tersebut agar direspon cepat oleh Pemkot Bandung.

“Pemkot harus bergerak cepat dan mencari cara terbaik untuk menyelesaikan keluhan warga. Pemkot Bandung harus bisa mengurai permasalahan warga dan mengatasinya dengan jalan dialog dengan berbagai pihak,” ungkap Ayi Hambali.

Anggota DPD itu menambahkan inti dari pemerintahan adalah pelayanan pada masyarakat. Keberhasilan sebuah pemerintahan bisa diukur dari pelayanan yang baik dan respon yang cepat dalam mengatasi keluhan masyarakat.

“Memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat juga ibadah. Apalagi bisa sampai memecahkan masalah yang dihadapi masyarakat. Ini nilai ibadahnya bisa berlipat,” kata Ali Hambali.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *