Sabtu , 20 Oktober 2018
Beranda » Ragam » Takut Dituding Minta Sogokan, Walikota Cimahi Akui Beri Izin Properti Cireundeu

Takut Dituding Minta Sogokan, Walikota Cimahi Akui Beri Izin Properti Cireundeu

Harian Jawa Barat – Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna akhirnya mengakui jika izin prinsip (IP) pembangunan properti di dekat kampung Adat Cireundeu Leuwigajah Kota Cimahi diteken dirinya.

Pemberian IP diakui telah melalui tahapan pemeriksaan instansi terkait ditambah takut dituding meminta imbalan bila tak segera ditandatangani.

“Jujur saya menandatangani ini (izin prinsip) agak lupa juga. Karena terlalu banyak yang harus ditandatangani,” katanya usai menghadiri kegiatan Kesatuan Gerak PKK di Gedung Techno Park, Jalan Baros, Rabu (25/4).

Saat meneken IP Perumahan Griya Asri Cirendeu ini, tutur Ajay, dilakukannya setelah berkas sudah diparaf dinas terkait. Ajay juga mengira jika draft atau berkas pengajuan tersebut sudah melalui berbagai kajian.

” Dari laporan Bappeda proyek Griya Asri Cireundeu sudah melalui sidang pleno di Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah (BKPRD). Dalam tata ruang ini tak ada yang melanggar, dan syaratnya sudah lengkap. Nanti kalau saya tidak tanda tangan dikira minta macam-macam ke pengembang,” tandasnya. [nie]