Senin , 26 Februari 2018
Beranda » Ekonomi » Tahun Ini Adhi Persada Properti Unggulkan Lima Proyek

Tahun Ini Adhi Persada Properti Unggulkan Lima Proyek

Harian Jawa Barat – Tahun 2018, disebut-sebut akan menjadi kebangkitan sektor properti, setelah dua tahun terakhir berada dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Kondisi kestabilan ekonomi serta terus digenjotnya pembangunan infrastruktur, dinilai memberi stimulus kepada sektor properti.

Belum lagi situasi politik menjelang 2019, diperkirakan para pelaku bisnis properti akan tancap gas di tahun 2018. Sebelum masuk tahun politik Pileg dan Pilpres di tahun 2019.

PT Adhi Persada Properti (APP) yang merupakan anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, melihat situasi ini dengan memacu kinerjanya sejak awal tahun. Dengan proyek-proyek yang menjadi unggulannya, tahun 2018 APP menargetkan nilai penjualan sebesar Rp 2,8 Triliun.

Direktur Pemasaran PT APP Wahyuni Sutantri mengaku optimis dengan produk-produk unggulan yang mereka miliki ditambah situasi pasar yang mendukung.

“APP mampu mencapai target tersebut. Target market pun kami perluas, dimana generasi milenial saat ini juga menjadi target kami,” kata Wahyuni kepada wartawan, Minggu (11/2).

Untuk tahun 2018, APP memiliki beberapa proyek unggulan, antara Iain Mardhika Park Tambun, Grand Taman Melati Margonda, Gradhika City Lifesyle Jatiwarna, The Conexio, dan The Padmayana.

Mardhika Park, kata Wahyuni, merupakan Apartemen yang dikembangkan oleh APP yang berlokasi di kawasan Tambun Bekasi. Hunian ini diarahkan untuk pekerja. Sementara untuk apartemen Mahasiswa, tahun 2018 APP mengunggulkan Grand Taman Melati Margonda 2. Apartemen yang dikembangkan tepat disisi Universitas Indonesia ini, diperkirakan akan melakukan Topping Off pada bulan Maret 2018.

Untuk kawasan Mixed Used Grandhika City Lifestyle Jatiwarna, juga menjadi unggulan APP di tahun 2018. Tower Arlington yang saat ini sedang dibangun, diperkirakan akan selesai di tahun 2019. Kawasan yang diklaim memiliki konsep desa-desa terindah di dunia ini, juga akan dilengkapi dengan Mall, serta kawasan komersial lainnya.

Wahyuni Sutantri menambahkan, APP juga telah menyiapkan sarana dan infrastruktur transportasi, dengan bekeriasama dengan Perum PPD, yaitu dibukanya Rute GDC Plaza Senayan, dan GDC Ciputra Mall.

“Kedepan, hunian yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal LRT akan menjadi pilihan kaum suburban. Kami juga akan mengembangkan hunian yang terintegrasi dengan stasiun LRT, yaitu The Conexio. Apartemen ini berlokasi didekat stasiun LRT Cikunir, serta memiliki beberapa akses sistem transportasi, yaitu Tol Jatibening in out, Tol Becak Ayu, serta Jalan Raya Kalimalang,” kata Wahyuni.

Terakhir Wahyuni menjelaskan, untuk pertama kalinya, APP mengembangkan hunian berkelas High End, yaitu The Padmayana. Apartemen ini iuga akan menjadi unggulan APP di tahun 2018. Berlokasi di kawasan premium Jakarta Selatan, apartemen ini dikembangkan dengan konsep resort yang memberikan prestige kepada penghuninya. [jar]