Minggu , 19 Agustus 2018
Beranda » Ekonomi » Perluas Potensi Ekonomi Perempuan, BWC Gandeng Pengelola Mall di Kota Bogor

Perluas Potensi Ekonomi Perempuan, BWC Gandeng Pengelola Mall di Kota Bogor

Perluas Potensi Ekonomi Perempuan, BWC Gandeng Pengelola Mall di Kota Bogor
Ketua Umum Bogor Womens Club, Erna (tengah berkacamata) foto bersama dengan peserta fashion show di atas panggung acara.

Bogor, Harian Jawa Barat – Ketua Umum Bogor Womens Club (BWC), Erna mengatakan, perluasan potensi ekonomi perempuan merupakan tanggung jawab bersama seluruh pihak, baik pemerintah maupun swasta. Kedua elemen ini harus disatukan, sehingga bisa menjadi sebuah kekuatan dahsyat yang dapat meningkatkan kemampuan perempuan, dalam mengarungi samudera peningkatan pendapatan keluarga di tengah-tengah masyarakat.

“Seperti misalnya Bogor Womens Club di bulan Februari ini menggelar kegiatan menarik yang bisa dikunjungi masyarakat kota Bogor dan sekitarnya. Kegiatan ini berlangsung mulai dari tanggal 4 hingga 18 Februari mendatang di salah satu mall terkemuka di Kota Bogor. Diisi dengan berbagai acara menarik seperti Talk Show Sejarah Perkembangan Chinese Muslim di Kota Bogor, lalu ada Mandarin Singing Contest, Art & Craft Workshop dan Competition, serta Oriental Teen & Kids Fashion Contest,” tutur Erna ketika ditemui Harian Jawa Barat di Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu malam, (04/02/2018).

Ia berharap, dari pelaksanaan kegiatan tersebut potensi ekonomi perempuan di Kota Bogor dapat meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. “Melalui Bogor Womens Club kita ingin memberdayakan potensi perempuan yang ada di Kota Bogor tercinta ini,” tutur wanita yang dikenal sangat ramah dan baik hati ini lagi. (jajang/alifia)