Minggu , 20 Mei 2018
Beranda » Ragam » Jokowi Dukung Event Piala Presiden 2018

Jokowi Dukung Event Piala Presiden 2018

Harian Jawa Barat – Presiden Joko Widodo mendukung penuh penyelenggaraan Piala Presiden 2018. Terbukti, Presiden Jokowi hadir dalam pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Bandung Lautan Api, setelah sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Pekalongan, Banjar, Ciamis dan Tasikmalaya.

Bahkan Jokowi hadir bersama dengan para rombongan menteri Kabinet Kerja. Nampak juga rombongan dari Sekretariat Negara, Kantor Staf Kepresiden (KSP). Jokowi juga datang dengan disertai Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Tito Karnavian.

Kedatangan Presiden Joko Widodo langsung disambut oleh Ketua SC Maruarar Sirait. Nampak mereka berbincang sebelum pembukaan di mulai.

Jokowi mengatakan bahwa kompetisi sangat pengting untuk terus dilakukan. Dengan terus adanya kompetisi maka akan mampu meningkatkan kualitas atlet-atlet sepak bola nasional.

“Semakin banyak kompetisi semakin baik untuk prestasi. Ini salah satu fase untuk mengisi fase berikutnya. Ini sangat bagus sekali,” cetusnya.

Hadir dalam pembukaan ini antara laib  Menko Kemaritiman Luhut B Panjaitan, Menpora Imam Nahrawi, Menko Polhukam Wiranto, Menteri Pekerjaan Umum Basuki hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Selain itu juga dihadiri oleh Kapolri dan Panglima TNI. [nif]