Minggu , 20 Mei 2018
Beranda » Pemerintahan » Serap Aspirasi Warga, Bupati Ciamis Sibuk Turun ke Desa

Serap Aspirasi Warga, Bupati Ciamis Sibuk Turun ke Desa

Serap Aspirasi Warga, Bupati Ciamis Sibuk Turun ke DesaCiamis, Harian Jawa Barat – Bupati Ciamis, Oih Burhanuddin meminta warga bahu membahu menjaga nilai-nilai persatuan dengan kompak dan saling menghormati dan menghargai satu dengan yang lainnya. “Tolong jangan mudah terpengaruh terhadap upaya adu domba yang dapat meresahkan masyarakat. Saling bahu membahu dan tolong menolonglah terhadap sesama,” tutur Oih Burhanuddin saat membuka kegiatan Gerak Jalan Santai di Desa Cimaragas, Kecamatan Cimaragas, Ciamis, Jawa Barat, Minggu pagi, (05/11/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, acara tersebut diikuti 1000 peserta. Dan dihadiri oleh tokoh-tokoh ulama dan masyarakat. Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Cimaragas, Dede Amir menyampaikan apresiasinya terhadap kedatangan Bupati dan Wakil Bupati yang berkenan hadir, sekaligus meninjau wilayahnya dalam pelaksanaan pengawasan pembangunan desa yang dinginkan oleh pemerintah.

“Saya gembira dan bersyukur ajang silaturahmi ini dapat terwujud dengan baik. Sebab dari ajang ini warga dapat bertatap muka langsung dengan pemimpinnya, tanpa sekat-sekat birokrasi yang rumit. Sehingga, apa-apa yang dibutuhkan oleh warga bisa tersampaikan langsung kepada Pak Bupati. Dan ini bagus sekali,” tukasnya lagi. (edi sutrisna)