Senin , 19 November 2018
Beranda » Olahraga » Meriahkan HUT TNI, Ribuan Warga Banjar Ikut Gerak Jalan

Meriahkan HUT TNI, Ribuan Warga Banjar Ikut Gerak Jalan

Meriahkan HUT TNI, Ribuan Warga Banjar Ikut Gerak JalanBanjar, Harian Jawa Barat – Komandan Koramil 1325 Langensari, kota Banjar, Jawa Barat, Mayor Inf. Sukanda mengatakan, keikutsertaan ribuan personel TNI, Polri,  dan rakyat Banjar dalam kegiatan gerak jalan santai HUT TNI ke-72 sungguh sangat mengejutkan berbagai pihak.

“Ini apresiasi luar biasa dari rakyat. Tanpa rakyat menyatu dengan TNI maka benteng NKRI tak akan kokoh dan kuat,” ujar Sukanda ketika ditemui Harian Jawa Barat, Minggu siang, (15/10/2017). Berdasarkan pantauan di lapangan, kegiatan itu juga dihadiri oleh Walikota Banjar, Kasdim 0613 Ciamis, Wadan Yon 323 Raider Buaya Putih, Camat Pataruman, Camat Langensari, Kapolsek Pataruman, Kapolsek Langensari, serta tokoh masyarakat, ulama dan pemuda.

Dalam kesempatan itu, ia juga kembali menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, juga menjadi ajang silaturahmi antara TNI dengan berbagai unsur dan elemen masyarakat lain. “Sehingga timbul rasa kedekatan, kebersamaan dan kekompakan dalam membangun bangsa Indonesia, khususnya di Kota Banjar ini. Supaya bisa lebih maju dan sejahtera. Sesuai harapan kita semua,” pungkasnya lagi. (edi sutrisna)