Minggu , 20 Mei 2018
Beranda » Kesehatan » Lantaran Tak Bermanfaat Buat Masyarakat, Warga Minta Penunjukan Langsung Parkir di RSUD Banjar Dibatalkan

Lantaran Tak Bermanfaat Buat Masyarakat, Warga Minta Penunjukan Langsung Parkir di RSUD Banjar Dibatalkan

Lantaran Tak Bermanfaat Buat Masyarakat, Warga Dusun Bodo Minta Penunjukan Langsung Parkir di RSUD Banjar DibatalkanBanjar,  Harian Jawa Barat – Warga Dusun Bodo Batu, Kota Banjar, Jawa Barat mendesak Walikota Banjar dan Ketua DPRD untuk segera turun tangan mengatasi polemik pengelolaan parkir yang terjadi di tubuh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar. Sebab, kalau dibiarkan terus menerus, bisa menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat.

“Warga mempertanyakan apa dasar hukumnya pengelolaan parkir bisa dioperalihkan ke perusahaan lain, dari PT Mandala ke PT Manggala. Ada apa dengan ini semua?. Padahal, sebelumnya pengelolaan parkir di RSUD Banjar dikelola karang taruna, warga setempat yang manfaatnya betul-betul langsung dirasakan oleh warga setempat dan berlangsung dengan baik dan profesional. Serta pengelolaan itu kan atas dasar kesepakatan bersama antara warga dengan RSUD Banjar,” tutur Iwa Kartiwa, pengurus RT di lingkungan Dusun Bodo Batu, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin siang, (11/09/2017).

Sebaiknya, usul dia, pengelolaan parkir itu dikembalikan saja seperti semula di bawah pengelolaan karang taruna.  Hingga berita ini diturunkan, upaya konfirmasi kepada pihak RSUD Kota Banjar terus dilakukan. Namun sayangnya, ketika didatangi tidak ada satupun pejabat yang bisa ditemui untuk dimintai keterangannya. (dian suryanto)