Minggu , 19 Agustus 2018
Beranda » Seleb » Jennifer Lopez, Siapkan Pernikahan Keempat Kalinya

Jennifer Lopez, Siapkan Pernikahan Keempat Kalinya

Jennifer Lopez, Siapkan Pernikahan Keempat KalinyaHarian Jawa Barat – Rasanya Jennifer Lopez tidak berhenti dikelilingi para pria. Lama bercerai dengan Marc Anthony dan digosipkan dengan Ben Affleck, kini JLo disebut sedang mempersiap­kan pernikahan keempatnya, dengan Alex Rodriguez.

J.Lo dan sang penari latar itu memang sudah dikabarkan berpacaran pada awal Maret ini. Kabarnya, bahkan hubun­gan tersebut sudah berlangsung selama beberapa pekan.

Namun, kala itu, J.Lo men­gaku berhati-hati dan masih menganggap hubungan itu sekadar bersenang-senang belaka.

Kini, dilaporkan Life and Style, seorang sumber terdekat J.Lo dan Rodriguez menga­takan bahwa mereka sedang mempersiapkan pernikahan romantis di Kuba.

“Baik Jennifer dan Alex tahu apa yang mereka mau, dan mereka menginginkan menjadi suami dan istri, cepat atau lam­bat dari pada tidak. Mereka ber­encana me­nikah pada musim pa­nas ini,” kata sumber terse­but.

Pelantun On the Floor terse­but bahkan menginginkan lebih jauh, keduanya menginginkan pernikahan berlangsung di tepi pantai dan khidmat.

“Pernikahan itu akan sangat romantis, khusus untuk kelu­arga dan orang terdekat.”

Sumber tersebut menambah­kan, keduanya sudah sepakat menjadi orang tua dan mer­eka berencana memiliki bayi bersama-sama.

“Namun J.Lo tidak mampu hamil secara alami. Adopsi adalah pilihan mereka.”

“Jen mengatakan ia tidak ingin melakukan bayi tabung, sehingga mereka memutuskan entah mengadopsi dari Puerto Riko yang ia punya keluarga di sana, atau di Republik Do­mika yang adalah asal keluarga Alex.”

“Ini akan menjadi pernikah­an terakhir Jennifer. Teman dan keluarganya mungkin khawatir karena ia terkesan terburu-buru, namun ia percaya diri bahwa pernikahan ke-empat ini adalah yang terakhir kali dia akan berjalan menuju altar,” tutup sumber.