Jumat , 19 Oktober 2018
Beranda » Seleb » Kylie Minogue Usir Tunangan dari Rumah

Kylie Minogue Usir Tunangan dari Rumah

Kylie Minogue Usir Tunangan Dari RumahHarian Jawa Barat – Sang diva kembali masuk bursa jomblo. Ia baru saja memutuskan hubungan dengan sang tunangan, Joshua Sasse. Konon, Sasse diusir dari rumah mewah Mibogue di West London karena dicurigai selingkuh dengan artis Spanyol Marta Milans.

“Dia (Kylie) tak lagi mempercayainya. Dia benar-benar mempercayai The One (julukan yang diberikan kepada Sasse). Tapi sekarang tidak lagi,” ungkap sumber.

Sasse diduga telah menjalin hubungan dengan selingkuhan sejak tahun lalu, ketika syuting bareng film No Tomorrow di Vancouver, Kanada.

Seorang sumber yang bekerja dalam acara itu, yang kemudian dipecat, mengklaim bahwa hubungan itu sudah terjalin lama. “Sudah jadi rahasia umum kalau Joshua dan Marta sudah menjalin kedekatan dalam beberapa bulan,” ujarnya.

Minogue diyakini telah terlibat serangkaian pertengkaran dengan Sasse sebelum melakukan perjalanan ke Paris untuk Fashion Week beberapa pekan lalu dengan teman fotografernya, Katerina Jebb.

Menurut sumber yang sama, setelah bertunangan, Minogue harusnya berada di puncak karier. “Tapi perjalanannya tak pernah mulus,” imbuhnya.

Adapun Minogue mengumumkan sendiri kabar patah hati ini lewat medsos. Dia juga berterima kasih kepada fansnya untuk cinta dan dukungan. “Terima kasih untuk cinta dan pengertian terkait berita bahwa Josh dan saya telah memutuskan untuk menempuh jalan terpisah,” tulis pelantun Especially for You dan I Should Be So Lucky ini.

Diketahui, Minogue menambah lagi deretan mantan di usia sudah nyaris 50 tahun. Ia pernah memacari Stephanne Sednaoui, Nick Cave, Jean-Claude Van Damme, Evan Dando, Pangeran Albert II Monako, Michael Hutchence, Lenny Kravitz dan Jason Donovan.