Senin , 26 Februari 2018
Beranda » Seleb » Olla Ramlan, Tidak Selamanya Suami Itu Setia…

Olla Ramlan, Tidak Selamanya Suami Itu Setia…

Olla Ramlan, Tidak Selamanya Suami Itu Setia…Harian Jawa Barat – Olla merasa istri tidak bisa selalu membuntuti atau mengecek hand­phone suami. Netizen merasa curhatan ini ber­bau adanya persel­ingkuhan.

Hidup itu penuh masalah. Wajar rasanya kalau sesekali orang berkeluh kesah. Namun apa yang disampaikan Olla Ramlan di medsos baru-baru ini terus mengundang pertanyaan. Tak ada angin, tak ada hujan, si hot mom ini tiba-tiba curhat soal suami.

“Tidak ada yang bisa menjamin suami kita akan terus setia pada kita. Mau dibuntutin. Mau tiap saat dicek hpnya. Mau didatengin ke kantor atau ke mana pun. Segala cara dilakukan supaya bisa memantau suami tetap tidak bisa. Suami bukan milik kita,” tulis lla.

“Istri tidak perlu mengawasi atau melaku­kan penjagaan ketat segala tindak tanduk yang dilakukan suami. Tugas mereka hanya berbakti dan mendoakan suami di mana pun ia berada…” imbuh pemain film Suami-Suami Takut Istri ini.

Menurut lla, serahkan dan pasrahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Karena apa pun yang terjadi, semua telah menjadi kehendak-Nya.

“Jika pun suami ternyata melakukan hal hal yang dibenci Allah. Sungguh Allah lebih tau apa yang terbaik bagi setiap hambaNya. Mungkin saat itu Allah jadikan suami kita sebagai ujian,” paparnya.

Curhatan bernuansa adanya perselingkuhan yang ditulis Olla itu jelas mengundang respons dari netizen.

“Kata-kata yang sangat menyentuh hati dan memang itulah fakta,” ujar akun @in­dah_sheryl.

“Semoga bukan curahan hati, semoga rumah tangganya mbak Olla langgeng terus, tulisannya inspiratif banget mbak,” ucap netter. “Aduh, suami selingkuh lagi ya. Ndak heran, mbak,” sahut yang lain.

Bagaimana reaksi suami Olla, Muhammad Aufar Hutapea? Saat dikonfirmasi infotain­ment, pengusaha muda ini pun memberikan tanggapan akan postingan Olla. Ia mengklaim rumah tangga yang sudah dibangun sejak 2012 itu baik-baik saja.

“Bagus ya (tulisan Olla). Alhamdulillah baik-baik (rumah tangga),” ungkap Aufar.

Dikatakan, dirinya bahkan berencana men­gajak Olla beserta anak-anaknya untuk berlibur di akhir tahun mendatang, meski belum tahu lokasinya. “Lagi dipikirin nih mau (liburan) ke mana. Belum tahu mau di luar atau dalam negeri,” akunya.

Di tempat terpisah, manajer Olla, Muham­mad Ali Roby mengungkap asal muasal tulisan berjudul Tentang Suami yang diposting Olla di Instagram. Semua bermula dari postingan dari sang istri yang kemudian dilanjutkan ke kakak dari Olla hingga ke Olla sendiri.

“Kata-kata itu yang pertama kali posting istri saya. Terus dikopi sama kakaknya Olla Ramlan dan sampai akhirnya Olla posting di IG. Karena saya kan sama istri beda kota tinggalnya. Kalau kata cewek itu kata-katanya bagus kan,” klaimnya.

Sekadar informasi. Olla dan Aufar menikah di Masjid Kubah Mas, Depok, Jabar pada 20 Desember 2012. Dulu saat ijab kabul, Aufar terkesan tegang dengan pernikahan pertamanya tersebut. Sementara Olla yang sudah pernah menikah tampak santai. Sebelum menikah, kabarnya orang tua Aufar sempat tidak setuju karena status Olla waktu itu janda dan artis.

Soal lain. Belum lama ini para model Victo­ria’s Secret baru saja kembali berjalan di atas cat­walk untuk peragaan busana di tahun ini. Nah, Olla jadi salah satu seleb yang sepertinya antusias dengan Victoria’s Secret Fashion Show itu. Olla pun ketahuan mengunggah pose seksi salah satu angel VS, yakni Alessandra Ambrosio di akun Instagram-nya.

Seolah tak ingin kalah seksi dengan super­model Brazil itu, Olla mengunggah foto dirinya dengan balutan busana hitam ketat. Busana dengan aksen brukat di bagian lengannya itu mengekspos dengan jelas punggung mulus ibu dua anak ini.

Selain seksi, Olla juga terlihat elegan dengan busana serta posenya yang menggoda. Apalagi tambahan lipstik merah pada bibirnya semakin membuatnya terlihat memukau.

Tak mengherankan rasanya jika netter pun langsung memberikan pujiannya pada wanita asal Banjarmasin itu.

“Victoria secret. Gak kalah lah sama kak ola,” komentar netter. “Aiiiss tante gw cantik bngt,” tambah yang lain. “Olla cntik bgt love akuh ma gayamu,” seru lainnya.